Kumpulan software pendeteksi keylogger

                       Keylogger Detector 1.34 Full Serial

Pada kesemptan kali ini saya akan mencoba share software yang mampu mendeteksi program-program jahat seperti keylogger dan program sejenis lainnya. Software ini bernama Keylogger Detector 1.34, dan tentu sudah ada serial buat aktivasi agar full version.
Keylogger Detector merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mencari, menemukan dan dapat menghapus program spyware termasuk password stealing programs, chat and email logging software, keystroke loggers, screen capturing programs, dan program sejenis lainnya yang mampu merekam aktivitas komputer anda.

     
       Keylogger Detector Features:
  • Updated for Windows Vista and Windows 7 to find and remove modern spy software.
  • Unique spy software detection algorithm protects your privacy.
  • Quick scan module verifies that no spy related software has been installed on your pc.
  • Spyware removal module allows you to completely remove spyware.
  • Shows you all spy programs found and all other suspicious monitoring programs installed.
  • Scans your memory to find running spy software without long hard disk scanning.
  • Creates HTML report containing scanning results to send to our support team.
  • Finds new invisible keyloggers that were created specially for Windows Vista and Windows 7
  • Has easy and simple to use interface.
    credits : remoxp 

                                        

                                         KL-Detecktor 

Software yang bisa dikatakan baik dalam mendeteksi keylogger itu, nama softwarenya “KL-Detector”. Cara kerjanya yaitu dengan memeriksa Hardisk komputer anda dari setiap file log yang dibuat selama proses monitoringnya berjalan. Kebanyakan keylogger menyimpan ke dalam suatu lokasi di hard disk. KL-Detector akan memberitahu anda file log tersebut. Secara otomatis program ini akan mendeteksi semua keyloggers.Maka dari itu Install software ini untuk mendeteksi
keberadaan keylogger sebelum Anda memasukkan password, kartu kredit info, dll.
Cara pakainya mudah kok, tinggal di install terus akan muncul iconnya (icon tanda tanya) dekat jam, secara otomatis software tersebut akan memonitoring hardisk komputer anda, jika KL-Detector tersebut menemukan file log maka icon KL-Detector akan berubah menjadi icon tanda seru, itu menandakan ada software keylogger yang bekerja di komputer anda. Simple kan , Mudah-mudahan cara ini dapat membantu anda dari orang-orangi sekitar anda yang sering memasang keylogger.



                                         Download <<< 


                                 Anti-KeyLogger Tester 3.0

Meskipun kebanyakan program anti-virus dan anti-malware dapat mendeteksi keylogger ini, tapi mungkin tidak semua anti-virus atau anti-malware mampu menangkap keyloggers, apalagi jika keylogger tersebut memang sengaja diinstal dan anti-virus yang terinstal pada komputer  tersebut telah diprogram untuk mengabaikan adanya keylogger tersebut… Jika anda tertarik untuk mendeteksi keylogger tersebut, anda bisa gunakan tool kecil Anti-Keylogger Tester yang bersifat portable (tanpa instal) ini, sehingga bisa anda bawa dalam flashdisk. 

Tools ini dipublikasikan oleh Guillaume Kaddouch (http://www.firewallleaktester.com/), besar file : 169 kb, Freeware dan dapat digunakan pada semua versi windows. Terdapat 9 metode test  yang ada pada tiap tombol dimana kegunaan setiap tombol dapat anda lihat pada kolom deskription.  Klik pada salah satu tombol untuk melakukan test, jika terdapat aktifitas adanya keylogger maka akan muncul box peringatan seperti pada gambar dibawah :

                                                 Atau seperti dibawah ini :

Namun jika komputer anda bebas dari aktifitas keylogger, maka yang muncul adalah seperti pada gambar dibawah ini :


                                            Download <<<

Untuk menghindari pencurian password anda , memang sebaiknya harus lebih berhati-hati ketika mengetikkan password, apalagi pada komputer yang bukan milik anda pribadi seperti pada komputer teman atau warnet. Kelalaian  dapat saja berakibat fatal dan anda tidak dapat begitu saja menyalahkan orang lain atas kelalaian anda sendiri, bukan ? apalagi sekarang lagi zaman-zaman nya chip zynga poker, banyak kasus yang chips nya ludes gara-gara kena keylogger…. pasti sakit.  Jadi saran saya, berhati-hatilah.
 

Penulis : dziigxx ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Kumpulan software pendeteksi keylogger ini dipublish oleh dziigxx pada hari Kamis, 26 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 1komentar: di postingan Kumpulan software pendeteksi keylogger
 

1 komentar: