Cara Mengkonversi Blog menjadi ebook untuk Baca Offline

"Blog" Istilah berasal dari "Web Log". Mungkin, setiap penggemar internet memiliki blog favorit mereka yang mereka baca setiap hari. Dengan menggunakan internet, Anda dapat membaca blog favorit Anda kapan saja. Namun jika Anda ingin membaca secara offline, cara terbaik adalah mengubah blog menjadi ebook.

Versi e-book dari sebuah blog bisa menjadi berguna jika Anda tidak punya banyak waktu untuk mengakses internet. Juga dengan mengubah halaman blog Anda ke dalam e-book, Anda dapat membacanya dari laptop atau smartphone di mana saja.
Book Smith adalah sebuah alat yang mengubah blog menjadi ebook yang PDF format file. Ini adalah aplikasi sederhana dan gratis yang memungkinkan anda untuk mengkonversi seluruh blog ke eBook melalui beberapa langkah mudah. Tidak ada kerumitan mendaftar untuk menggunakan layanan ini.
langsung saja klik disini <<<
Langkah # 1. Klik pada Start Now untuk memulai proses.


Langkah # 2. Masukkan URL blog yang Anda ingin membuat versi PDF. Juga memilih nomor atau rentang tanggal posting yang ingin Anda sertakan. Lalu mengisi kode Captcha. klik pada "get the post"


Langkah # 3.mulai mengambil posting dari blog. Setelah itu dilakukan, Anda dapat secara manual memilih setiap posting untuk mengecualikan dari eBook dengan memilih kotak centang.

Langkah # 4: Langkah selanjutnya adalah bagian kustomisasi dan Anda dapat memutuskan apakah akan menyertakan gambar posting blog dan tanggal penerbitan ke dalam ebook tersebut. Selain itu, Anda dapat menambahkan judul, subjudul, nama penulis dan banyak lagi. Book Smith memungkinkan Anda untuk memilih halaman sampul untuk e-book Anda

Langkah # 5: Setelah membuat semuanya  klik "create my book". Ini akan memakan waktu tergantung pada volume dari halaman blog yang akan dikonversi.

Setelah selesai, Anda dapat men-download e-book ke komputer anda


selamat mencoba.. semoga bermanfaat untuk anda  :)
 

Penulis : dziigxx ~ Sebuah blog yang menyediakan berbagai macam informasi

Artikel Cara Mengkonversi Blog menjadi ebook untuk Baca Offline ini dipublish oleh dziigxx pada hari Selasa, 31 Mei 2011. Semoga artikel ini dapat bermanfaat.Terimakasih atas kunjungan Anda silahkan tinggalkan komentar.sudah ada 0 komentar: di postingan Cara Mengkonversi Blog menjadi ebook untuk Baca Offline
 

0 komentar:

Posting Komentar